Antonio Conte Mengaku Pesimis Dengan Masa Depannya di Inter Milan

Atas kekalahan yang diterima Inter Milan atas lawannya Sevilla pada pertandingan babak Final Liga Europa yang dimainkan kemarin malam, dimana pelatih Inter Milan Antonio Conte menyatakan bahwa dirinya mengaku sangat pesimis akan masa depannya dikursi kepelatihan nanti.

Antonio Conte Mengaku Pesimis Dengan Masa Depannya di Inter Milan

Dan dirinya juga sudah membuat rencana jika memang dirinya dipecat dari kursi kepelatihan Nerazzuri nanti, musim perdana Antonio Conte bersama Inter Milan tidak bisa dikatakan buruk. Dimana dirinya berhasil membawa klub yang berjuluk Nerazzuri tersebut finish diposisi kedua pada klasemen Liga Serie A Italia.

Dimana Inter Milan juga dipastikan bahwa pada musim depan nanti akan masuk dalam kompetisi bergengsi dalam dunia sepakbola, yakni Liga Champions, selain itu Antonio Conte juga membantu Inter Milan mencapai babak final di Liga Europa meskipun harus menelan kekalahan oleh wakil Spanyol yakni Sevilla dengan skor tipis 2-3.

Pertandingan yang digelar di RheinEnergieStadion pada Sabtu (22/8/2020) berjalan cukup sengit, dimana kedua tim bermain sangat baik dalam segi menyerang dan bertahan. Dimana Inter Milan harus menerima kekalahan atas gol bunuh diri yang dilakukan oleh Romelu Lukaku.

Dan seperti biasanya, dimana usai pertandingan Antonio Conte menemui reporter. Mantan pelatih Chelsea melontarkan pendapat bahwa dirinya mengaku sangat pesimis akan masa depannya nanti.

“Saya tidak tahu, ini adalah musim terberat kami. Dan kami sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, jadi menurut saya beristirahat dahulu lebih tepatnya, lalu menghadapi situasinya nanti dan membuat keputusan terbaik untuk Inter Milan.” tutup Conte.

Antonio Conte tidak merasa perjalanannya di Inter Milan berjalan buruk, dirinya merasakan sebaliknya, dimana dirinya akan memetik hal yang positif dari musim terberatnya ini, dan akan memulai kembali pada awal musim yang baru nanti.