PSG Resmi Mendapatkan Mauro Icardi Dengan Status Permanen

Spekulasi masa depan pemain Inter Milan yang saat ini bermain di PSG nampaknya terjawab sudah, dimana striker asal Argentina tersebut resmi menjadi pemain PSG secara permanen setelah dirinya menjadi pemain pinjaman pada musim 2019/20 bersama Les Parisiens.

PSG Resmi Mendapatkan Mauro Icardi Dengan Status Permanen

Striker 27 tahun asal Argentina tersebut sudah resmi menandatangani kontrak yang diberikan oleh PSG, dimana Mauro Icardi akan terikan kontrak selama empat musim bersama klubnya saat ini PSG sampai 30 Juni 2024 mendatang.

Pihak PSG sendiri juga mengaku puas dengan performa dan juga penampilan yang dimainkan oleh striker timnas Argentina tersebut, pola permainan dan juga gaya permainan yang dimainkan oleh dirinya juga sangat baik selama dirinya masih pemain pinjaman.

Selama dirinya di PSG, Mauro Icardi tercatat bermain sebanyak 31 penampilan dan dirinya juga berhasil mencetak 20 gol serta meciptakan 4 assist untuk rekan-rekannya plus dirinya juga berperan besar membantu PSG untuk meraih gelar trofi Ligue 1.

Transfer Mauro Icardi ke PSG memang sudah di tunggu-tunggu, yang dimana striker asal Argentina tersebut juga sudah dapat dipastikan dirinya tidak akan kembali ke klub lamanya yakni Inter Milan dikarenakan terjadi konflik antara dirinya dan juga pihak klub.

Dan PSG sendiri juga memang sedang mencari pemain depan yang berkualitas dalam pola permainan dan juga memiliki insting gol yang tajam, sebab pada musim depan PSG sendiri juga dipastikan akan kehilangan pemain depannya yakni Edison Cavani yang dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan dan juga tidak lagi menjadi pilihan utama.

Terdengar kabar juga dimana bahwa pihak klub akan mengembangkan tim intinya pada lini depan, dimana pada musim depan nanti PSG sendiri juga akan berisikan tiga pemain depan yang sangat baik diantaranya ada Neymar, Mbappe, dan juga Icardi yang akan mengisi posisi penyerang PSG.

Dana yang dkeluarkan dan harga yang di tetapkan oleh Inter Milan untuk Mauro Icardi sendiri juga tidak terbilang mahal, dimana PSG hanya membayar 50 juta euro plus 8 juta euro untuk sang pemain.