Manchester United Siap Bayar Mahal Untuk Mohamed Salisu Abdul Karim

Manchester United nampaknya belum puas dengan komposisi pada lini belakangnya saat ini, karena itu, Setan Merah sedang menyiapkan anggaran yang cukup besar untuk mendapatkan bek tengah Mohamed Salisu.

Manchester United Siap Bayar Mahal Untuk Mohamed Salisu Abdul Karim

Memang Manchester United sudah memiliki komposisi yang cukup ideal dilini belakang musim 2019/20. Datangnya Harry Maguire membuat pertahanan di depan David de Gea menjadi lebih solid musim ini, dan sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu.

Selain Harry Maguire, ada Victor Lindelof yang memperkuat lini belakang Setan Merah pada musim 2019/20. permainan dan juga performa yang dimainkan oleh pemain asal Swedia tersebut juga terbilang konsisten, sebagai pelapis ada Phil Jones dan Eric Bailly yang memiliki kualitas permainan tidak cukup buruk.

Dimana Manchester United sendiri juga masih banyak memiliki pemain belakang yang terbilang masih muda, akan tetapi manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih kurang mempercayai dan tidak ingin mengambil resiko.

Akan tetapi sangat berbeda dengan musim depan, dimana pemain belakang Manchester United adanya Eric Bailly yang sangat sering menepi akibat cedera, selain itu Manchester United memiliki Chris Smalling akan tetapi pemain tersebut masih dipinjamkan ke AS Roma, bahkan Smalling sendiri juga tidak ingin kembali ke Manchester United, dirinya ingin bertahan di AS Roma.

Karena kondisi inilah yang membuat Manchester United harus mendatangkan pemain belakang baru pada musim depan nanti, nama yang akan didatangkan ke Old Trafford nanti adanya Mohamed Salisu, pemain 21 tahun tersebut diyakini bisa menjadi pelapis yang ideal untuk Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Mohamed Salisu Abdul Karim tampil sangat memikat bersama klubnya saat ini Real Valladolid pada musim 2019/20. Dirinya berhasil menembus tim utama dan tampil sebanyak 27 laga di la liga, Mohamed Salisu membuat lini pertahanan Real Valladolid menjadi sangat baik pada musim ini dan baru kebobolan 33 gol.

Terdengar kabar bahwa Manchester United sendiri juga tidak membutuhkan dana yang besar untuk mendapatkan pemain 21 tahun tersebut, dimana kontrak pemain asal Ghana tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya saat ini, dimana nilai pelepasan pemain tersebut hanya 12 juta euro atau sekitar 198 miliar.

Dan Manchester United juga bukan klub satu-satunya yang menginginkan bek asal Ghana tersebut, dimana Setan Merah harus bersaing dengan 2 klub la liga, diantaranya, Real Madrid dan Atletico Madrid.